Minggu, 06 Desember 2015

Musik atau Kedokteran? Catatan itu saya Ditemukan Sulit Swallow

Musik atau Kedokteran? Catatan itu saya Ditemukan Sulit Swallow

Ada itu berkedip dalam pikiran saya seperti tanda neon billboard di New York City. "Raspberry keytones" katanya pada label. Aku hanya bergulir melalui posting Facebook pada akhir hari, dan melihatnya di sana disampaikan kepada ratusan orang pada halaman teman. Aku tidak percaya mata saya. Aku tidak percaya orang tidak menyadari apa yang mereka mempromosikan dan bahwa itu adalah kesalahan yang mengerikan bahwa perusahaan mereka langsung ke konsumen penjualan mungkin telah menghabiskan ribuan dolar pada. Apakah saya komentar? Tak Ada! Mengapa? Karena ketika Anda seorang profesional kesehatan Anda hati-hati memilih apa yang Anda terlibat dalam dan apa saran Anda berikan kepada mereka yang tidak dalam perawatan langsung Anda. Aku hanya menggelengkan kepala dan harus berjalan kaki. Saya kemudian menyadari bahwa saya tidak bisa mengabaikan masalah dan ingin melakukan sesuatu dengan cara yang mungkin menjangkau lebih banyak orang. Dengan demikian, artikel ini dan itu konten.

Jadi apa masalahnya? Nah, keytones raspberry dicetak pada label harus benar akan dicetak keton raspberry. Saya pikir, pada awalnya, bahwa saya sedang membaca salah dan disimpan ke desktop saya untuk mengingatkan diri sendiri bahwa saya tidak dalam kabut peri-menopause. Keytone? Apakah mereka tidak berarti Keton? Ya, saya memutuskan dalam pikiran saya, mereka harus telah menempatkan keton. OK orang, itu obat dan tidak musikal. Itu catatan sulit bagi saya untuk menelan. Secara Harfiah !! Aku tidak percaya bahwa sebuah perusahaan dengan beberapa produk ajaib untuk menurunkan berat badan tidak akan tahu bagaimana mengeja keton. Itu benar-benar membuat saya sangat marah bahwa orang-orang, di masyarakat umum, akan benar-benar mempertimbangkan untuk mengambil sesuatu untuk menurunkan berat badan ketika pembuat bahkan tidak meluangkan waktu untuk meninjau label produk mereka dan bisa melakukannya dengan benar. Dan masalahnya tidak berhenti di situ. Bahan-bahan lain juga terdaftar, dan dieja dengan tepat (bonus!), Tapi sebagai seorang profesional yang sangat terlatih, saya menyadari bahwa mungkin ada bahaya dan kontraindikasi bagi seseorang mengkonsumsi hal seperti itu tanpa nasihat profesional.

Saya kemudian pergi ke langkah berikutnya dalam amarah-Ku dan menggunakan database gizi profesional dan terbatas untuk meninjau masing-masing bahan hanya untuk kewarasan saya dan untuk memastikan saya tidak terlalu jauh dari basis. Tidak, aku tidak! Bahan-bahan tertentu dapat menyebabkan masalah yang tidak diinginkan bagi mereka dengan asma, penyakit gastrointestinal, gangguan darah, dan sebagainya. Saya sedih menyadari bahwa seseorang akan melompat di papan berat badan kereta, menelan produk, dan tidak tahu konsekuensi dari sesuatu yang tampak begitu aman. Mereka hanya ingin menurunkan berat badan, tapi tidak menyadari bahwa mereka bisa mendapatkan sejumlah masalah lain sebagai akibat dari mengambil produk.

Label adalah roti dan mentega dari produk. Ini adalah grabber perhatian. Ini adalah hal yang menyebalkan Anda dan membuat Anda ingin menggunakannya. Tapi, saya dapat memberitahu Anda sebagai profesional yang "klaim" harus hati-hati ditulis dan ditinjau sebelum mengirim sesuatu ke massa. Bahkan, saya dipekerjakan sebagai konsultan untuk terlibat dengan produsen dan pembuat produk yang ingin memberikan informasi yang solid kepada pasien sebelum mereka pernah menelan atau mengkonsumsi sesuatu yang mereka tidak berniat untuk. Ini sangat penting dan saya adalah deal breaker besar. Dan, jika tidak bahkan terbilang tepat, apakah Anda pikir saya akan memasukkannya ke dalam mulut saya dan menelannya? Enak saja !!

Klaim benar-benar tidak dapat dipercaya menurut pendapat profesional saya, tetapi sebaliknya, daftar bahan dapat berfungsi sebagai panduan yang lebih baik. Saya akan memberikan contoh. Kotoran "alami" dan "organik". Saya memiliki kemampuan dan peralatan khusus untuk meraup terbatas pasokan kotoran dari halaman belakang saya dan merumuskannya ke dalam kapsul yang akan terlihat seperti banyak produk di pasar terbuka. Apakah itu membahayakan seseorang? Mungkin tidak, dan terutama jika saya menggunakan sejumlah kecil. Dan saat itu catatan ... karena ini semua dimulai dengan "keytones" ... no pun intended (senyum), saya pikir jumlah bahan penting. Apakah komponen kelas farmasi standar dengan kekuatan yang tepat? Apakah aman untuk mengambil dalam jumlah yang? Tidak yakin? Kemudian meminta seseorang yang benar-benar tahu dan dilatih untuk memahami detail dari bahan produk. Untuk "alami berasal" kotoran, aku bahkan bisa menambahkan beberapa bahan inert sebagai pengisi, atau menambahkan beberapa bahan untuk membuatnya memecah dengan cara tertentu di saluran pencernaan, tetapi tidak mengubah fakta bahwa itu kotoran dan perlu ditinjau oleh konsumen. Jangan pernah mengambil apa pun yang Anda belum diteliti untuk diri sendiri dan berbicara dengan dokter pribadi Anda tentang. Dokter, Apoteker, dan Dokter Naturopathic secara khusus dilatih untuk mempertimbangkan efek samping, kontraindikasi, dan penyakit lainnya sebelum memberikan cap mereka persetujuan pada sesuatu yang membahayakan seseorang. Pertama tidak membahayakan! Ini adalah keyakinan yang tertanam dalam benak orang-orang profesional yang benar-benar memiliki kepentingan terbaik Anda di hati. Mempercayai mereka Anda sebelum mempercayai teman terlatih dari anggota keluarga yang tidak menyadari skema penuh untuk tubuh secara keseluruhan. Dan yang bahkan tidak menyadari bahwa label produk favorit mereka, yang akan memberikan mereka penghasilan tambahan jika mereka menjual banyak, memiliki kesalahan ejaan a. Oke, aku akan berhenti karena kita sudah tertutup yang sedikit berita gembira informasi yang mulai semua ini.

Saya harap ini membantu Anda memahami pentingnya hubungan pribadi dengan penyedia layanan kesehatan yang Anda kenal dan percaya. Pendapat melakukan apa-apa, tetapi sumber berpendapat berarti semua lebih ketika datang untuk mengambil obat-obatan, suplemen, dan produk herbal. Ia membayar untuk mengetahui rincian terkecil untuk membantu Anda hidup lebih baik, merasa lebih baik, dan terlihat lebih baik. Aku ingin kau berakhir pada catatan yang baik.

Untuk kesehatan yang baik Anda,
Dr. Sonja O'Bryan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar