Minggu, 06 Desember 2015

Liburan Diet? Forgetaboutit!

Liburan Diet? Forgetaboutit!

Hey, Holidays, Natal, dan tahun baru Chanukkah. Ini adalah waktu pihak, cookies, makanan penutup yang kaya dan semua orang kenyamanan makanan liburan.

Menikmati liburan dan jangan khawatir tentang diet Anda. Jika Anda seperti saya akan kekuatan Anda rusak ketika Anda mencium cookie liburan atau pumpkin pie. Saya baik-baik saja dan kemudian putri saya turun beberapa kue Natal dan aku makan empat cookie sebelum otak saya akhirnya menendang dan mengatakan BERHENTI !! Apakah saya merasa bersalah? Ya sedikit. Apakah saya mau kue lain? Tidak, gigi manis saya tampaknya puas setidaknya untuk saat ini.

Ada beberapa pelajaran di sini:

1. Nikmati Musim: Tentu empat kue yang sedikit terlalu banyak, tapi aku punya yang keluar dari sistem saya dan mudah-mudahan saya tidak akan tergoda lagi.

2. Saya diimbangi cookie dengan tetap berpegang pada diet normal dan makanan sisa hari.

3. gula Buzz aku setelah makan ditambah perasaan lesu setelah buzz membuat saya menghargai cara saya rasakan ketika saya makan dengan benar.

4. Tubuh kita perlu istirahat atau istirahat dan liburan dapat membantu tubuh kita membangun kembali dan memulihkan selama kita tidak lebih dari melakukannya berpesta.

5. Jika Anda seperti saya, liburan memberi saya alasan yang lebih besar untuk memukul gym dan tetap diet saya. Itu benar-benar menegaskan bahwa gaya hidup saya telah memilih yang tepat untuk saya.

Saya percaya pernyataan terakhir tentang gaya hidup yang tepat sangat penting. Pada usia enam puluh enam tahun saya tahu lebih banyak daripada sebelumnya bahwa itu bukan tentang diet atau berolahraga. Ini adalah tentang gaya hidup. Karena saya telah memilih gaya hidup sehat dan saya sadar makanan yang saya makan dan tinggal aktif secara fisik dapat saya menikmati manis memperlakukan sekarang dan kemudian. Ditambah lebih aku pergi ke dalam gaya hidup ini kurang aku ingin orang-orang memperlakukan.

Berikut adalah beberapa tips yang membantu saya mendapatkan lulus memperlakukan liburan menggoda dan biarkan aku menikmati musim.

1. Stick latihan rutin Anda. Jika Anda bepergian dan tinggal dengan teman-teman dan keluarga atau membawa pakaian olahraga Anda. Ambil menjalankan atau berjalan-jalan.

2. Jika Anda termasuk rantai nasional seperti Gold Gym, menemukan satu dekat dengan tempat Anda tinggal.

3. Tinggal di sebuah hotel? Sebagian besar memiliki beberapa peralatan olahraga yang tersedia.

4. Pack latihan band. Saya suka band-band ini - mereka ringan.

5. Makan ringan dan menyimpan kalori untuk pesta.

6. Memiliki snack protein sebelum pergi ke pesta.

Ada banyak cara untuk tetap fit dan masih memiliki waktu yang menyenangkan. Jadi menikmati liburan, berbagi sukacita musim dengan keluarga dan teman-teman. Ayo Januari Anda akan siap untuk mencapai ketinggian baru kesehatan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar